Internet Gratiis 2015 dengan ssh

11:18 PM
Kalau ada yang gratiss untuk apa yang berbayar iya bukan....?
langsung ajha gan..

1.Kita harus ke web penyedia SSHnya agan Kesini : white-vps.com/home
eperti biasa, anda harus menunggu dalam waktu 30 detik. Lama kah ?. Ini digunakan untuk memberikan kenyamanan kepada white-vps.com agar tidak dianggap website spam oleh mbah Google karena bounce rate yang terlalu tinggi yang mengakibatkan website bisa DITUTUP. Jadi mohon untuk bersabar. Setelah tombol muncul, anda dapat mengisi username dengan syarat hanya bisa diisi oleh angka dan huruf.

 

Saya disini mengisi username : tenangsaja. Apakah anda bertanya mengenai kolom passwordnya tidak ada ?. Ya, inilah sistem baru dari white-vps.com.  White-vps.com akan otomatis men-generate password nantinya. Jadi, anda hanya perlu mengisi username, lalu tekan tombol untuk submit akun.
2. Sekarang anda sudah berada di halaman akun yang telah di buat tadi. Username yang saya buat bernama white-vps.com-tenangsaja. Sedangkan dibawahnya ada huruf acak yang isinya "MzYxMQ==" (tanpa menggunakan petik). Ya, inilah password acak yang telah digenerate server white-vps.com. Perlu diketahui, server men-generate password yang berbeda-beda dari setiap akun yang dibuat. Sayangnya, password tersebut masih belum dapat digunakan untuk terkoneksi ke SSH maupun VPN. Anda harus menuju halaman lain untuk mengubah password yang sudah terenkripsi menjadi password sebenarnya.
 

Anda saat ini perlu meng-klik kata "Ini" yang berada pada tulisan :
Bukan Halaman ini untuk mendapatkan paswoord yang asli.

3. Saat ini,anda sudah berada pada halaman yang akan digunakan untuk mendapatkan password yang asli dari password yang telah dienkripsi di gambar nomor 2 di atas. Anda perlu menunggu 20 detik untuk mendapatkan tombol "Dapatkan Password" guna keamanan dari sistem. Setelah tombol keluar, kita copy kan password yang terdapat pada halaman nomor 2 di atas. Pada kali ini, password yang telah terenkripsi adalah MzYxMQ==       . Sekarang saatnya meng klik tombol "Dapatkan Password" yang berada di bawah kolom. Password inilah yang dapat anda gunakan untuk terkoneksi pada SSH dan VPN miliki white-vps.com . 
Note : Password yang sudah ter-dekripsi akan berupa angka.

Sekian tutorial dari saya. Apabila ada yang salah atau kurang dalam hal tertentu, saya harapkan anda memberikan komentar di bawah. Terima kasih. :)
Simak yang lain juga agan... 
Semoga Selalu dalam ke GRATISANnya ya,,,,,, hehehe

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »