Cara Cek Kuota Internet 3 (Tri) – Jagoan Internet

4:23 AM


Cara Cek Kuota Internet 3 (Tri) – Jagoan Internet

Tri 3 indonesia adalah salah satu layanan telekomunikasi dan internet yang paling di gemari. 3 Tri menjadi pilihan kedua setelah Telkomsel karena harga paket internetnya yang tergolong sangat murah muriah ketimbang Telkomsel yang lebih agak mahal.

Jika anda memiliki uang lebih pastinya akan memilih layanan internet dari Telkomsel, Namun jika lagi nggak punya uang dan ingin mendapatkan kuota internet yang besar dengan harga murah, pastinya akan memilih provider 3 Tri bukan? 

Pada kesempatan kali ini cahayaponsel1.blogspot.com tidak akan membahas perbandingan Telkomsel melawan 3 Tri, melainkan akan berbagi sebuah cara yaitu cara cek sisa kuota 3 Tri (Jagoan Internet) terbaru untuk anda.

Cara Cek Kuota Internet 3 (Tri) – Jagoan Internet



Untuk cara cek kuota internet 3 tri sendiri bisa kita lakukan dengan berbagai cara, antara lain yaitu bisa melalui SMS, Deal Number, Online, dan melalui aplikasi BimaTRI. Dan berikut ini adalah tutorial cara cek kuota tri selengkapnya.

Cara Cek Kuota Internet 3 Tri Terbaru
1. Melalui SMS
Cara yang pertama yaitu melalui SMS dan merupakan cara termudah yang bisa dilakukan untuk mengecek sisa kuota internet 3. Caranya adalah sebagari berikut:
Ketik: INFO(spasi)DATA
Kirim ke 234
Setelah itu anda akan menerima SMS balasan yang berisikan informasi tentang kuota internet 3 anda.

2. Melalui dial Phone
Cara yang kedua yaitu melalui dial phone, cara ini bisa dilakukan menggunakan smartphone, modem maupun gadget lainnya. Jika melalui modem pastikan sudah support dengan USSD dial. Cara melakukan pengecekan adalah sebagai berikut.
Tekan *111# kemudian pilih Cek Kuota – Kuota Data – Kuota Data Reguler
Setelah melakukan hal tersebut maka anda akan mendapatkan SMS yang berisikan informasi sisa kuota internet tri anda.

3. Melalui Web Resmi 3 (Tri)
Cara yang ketiga bisa dilakukan dengan menggunakan website resmi dari Tri itu sendiri. Walaupun kuota anda saat ini sedang habis, anda masih tetap dapat mengeceknya dengan cara ini.
Kunjungi situs resminya: http://internet.tri.co.id
Maka akan ditampilkan sisa kuota, masa berlaku kuota dan sisa masa berlaku.

4. Melalui Aplikasi BimaTri
BimaTri merupakan aplikasi terbaru yang diluncurkan oleh smartfren yang dapat dijalankan di berbagai platform. Untuk mengecek kuota sangat mudah, anda hanya perlu menjalankan aplikasi ini maka informasi tentang pulsa dan kuota akan terlihat. Aplikasi ini sangat cocok dimiliki dan digunakan para pelanggan operator 3 (Tri).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »