Bakar Lemak 3 Kali Lebih Cepat dengan Ini

7:12 PM
Bakar Lemak 3 Kali Lebih Cepat dengan Ini
Jika Anda memiliki masalah dengan kelebihan berat badan, berarti yang Anda butuhkan adalah rempah-rempah yang satu ini. Rempah-rempah ini secara efektif akan membantu Anda untuk menurunkan berat badan.

Orang-orang yang menambahkan rempah-rempah ini ke dalam dietnya, dapat menurunkan berat badannya hingga 3 kali lebih cepat dibanding mereka yang tidak mengonsumsinya secara teratur.

Rempah-rempah ini akan menghilangkan kelebihan berat badan dengan mengeluarkan kelebihan air di dalam tubuh. Tak hanya itu, bahan alami ini juga akan mempercepat metabolisme Anda sehingga akan membakar lemak Anda lebih cepat.

Lalu, apa nama rempah-rempah menakjubkan ini? Ya, jinten. Jinten tak hanya mampu menurunkan berat badan dengan cepat, tapi juga akan membantu dalam proses penurunan kadar kolesterol jahat di dalam darah. 

Cara mengonsumsi jinten:
  • Tambahkan bubuk jinten ke dalam yogurt dan minum di pagi hari sebelum sarapan.
  • Tambahkan 3 gram jinten ke dalam menu diet Anda. Misalnya: taburkan bubuk jinten di atas sayuran rebus atau kacang-kacangan.


Jinten merupakan 'alat' dalam memerangi kelebihan berat badan, dan akan menjaga lingkar pinggang Anda tetap ideal. Inilah sebabnya, mengapa Anda sangat dianjurkan untuk menyertakan rempah-rempah ini ke dalam menu diet harian.

Sumber: Healthy Food Star

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »